Panitia Sediakan Hadiah

HUT Bhayangkara ke-76, Ratusan Warga Ikuti Sepeda Gembira 

Bupati Pelalawan, H Zukri didampingi Wakapolres Pelalawan, Kompol Antoni Lumban Gaol, SH.MH saat melepas kegiatan sepeda gembira, Ahad (19/6/2022)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Sedikitnya 500 warga mengikuti kegiatan sepeda gembira dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke - 76 yang ditaja Polres Pelalawan, Ahad (19/6) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Sepeda gembira ini dilepas Bupati Pelalawan, H Zukri didampingi Wakapolres Pelalawan, Kompol Antoni Lumban Gaol, SH.MH serta diikuti ratusan peserta tersebut.

Warga dan anggota polisi berbaur saat mulai star di lapangan kreatif Pangkalan Kerinci depan kantor Bupati Pelalawan, mengunakan sepeda dan mengelilingi Kota Pangkalan Kerinci, dengan menempuh jarak sekitar 10 kilo meter.

Setelah mengikuti sepeda gembira dan dilanjutkan senam sehat di lapangan Kreatif Pelalawan Pangkalan Kerinci. Dengan mengusung tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktual Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".

Untuk menarik peserta sepeda gembira, diberikan berbagai hadiah yang telah di siapkan oleh panitia. Mulai sepeda, tv dan hadiah hiburan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan Zukri yang memberikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan sepeda gembira dan senam sehat dalam rangka Hut Bhayangkara ke -76 tersebut.

"Semoga Polri selalu dicintai masyarakat dan mari kita gelorakan  olah raga bersepeda. Dengan begitu tubuh menjadi sehat dan bugar," pungkas Zukri. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar